DhohoTV - Dhoho Hari Ini

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri Solid Berjuang Bersama AHY

Oleh : Habibul Muntaha Rabu, 03 Februari 2021

Keterangan : Pengurus Partai Demokrat DPC Kab Kediri saat memberikan keterangan kepada media

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Adanya gonjang ganjing kudeta oleh sekelompok orang atas Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Tidak akan berpengaruh negatif terhadap kepemimpinan AHY yang sah di Kabupaten Kediri.

Pernyataan tersebut dilontarkan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, Yakup S.Pd menegaskan pihaknya tetap mendukung kepemimpinan yang sah secara demokratis dan terlegitimasi oleh Menkumham yakni Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono periode 2020 - 2025.

"Kami tetap patuh dan mendukung kepemimpinan yang sah, Mas AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," tegas pria yang akrab dipanggil Mas Yakup saat dikonfirmasi Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, perihal polemik kudeta Partai Demokrat.

Mengenai Kudeta itu, Mas Yakup menilai tidak ada yang perlu diragukan atas kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Dan kita sebagai kader tetap mematuhi setiap keputusan dan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat. 

"Kami DPC Partai Demokrat Kabupaten kediri akan terus berjuang bersama AHY membesarkan dan menguatkan konsolidasi Partai Demokrat untuk memenangkan pemilu," tutur Ketua DPC Demokrat Kab. Kediri.

Mas Yakup Dan seluruh kader Demokrat di Kabupaten Kediri tetap solid dan terus bergerak dalam satu barisan. Dengan adanya hal itu, banyak hikmah dan semakin menambah kedewasaan dalam berpolitik .
“Bersama kita kuat. Bersatu kita bangkit".(Bud/bib)