DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Kini Giliran Muhammadiyah dan Aisyiyah Dukung Mas Dhito

Oleh : Habibul Muntaha Sabtu, 05 Desember 2020

Keterangan : Muhammadiyah dan Aisyiyah memberikan dukungannya pada Mas Dhito dan Mbak Dewi

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Dukungan kepada Calon Bupati Hanindhito Himawan Pramana dan Calon Wakil Bupati Dewi Mariya Ulfa terus mengalir. Di hari terakhir kampanye kemarin, eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah memberikan dukungannya pada Mas Dhito dan Mbak Dewi di Pilbup Kediri pada 9 Desember nanti. Deklarasi dukungan dilaksanakan di Pare.

Pembacaan deklarasi dilakukan Moh. Zainal Huda, tokoh senior Muhammadiyah di hadapan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri. "Kami mendukung Mas Dhito dan Mbak Dewi untuk memimpin Kabupaten Kediri periode 2021-2026," ujar Zainal.

Menurut Zainal, sikap dan dukungan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi atas dasar prinsip tolong-menolong dalam hal kebaikan dan ketakwaan," ujarnya.

Sementara itu, Mas Dhito mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah. "Maturnuwun telah memberi kepercayaan kepada saya dan Mbak Dewi untuk memimpin Kabupaten Kediri," ujarnya. 

Mas Dhito mengatakan, dukungan dari Muhammadiyah ini semakin mendekatkan dirinya dan Mbak Dewi untuk mewujudkan Kabupaten Kediri yang lebih baik. "Mari bersama kita bawa perubahan yang lebih baik," ujarnya.(Bud/bib)