DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Akhiri Masa Kampanye Mas Dhito Bagikan Masker dan Handsanitizer

Oleh : Habibul Muntaha Sabtu, 05 Desember 2020

Keterangan : Mas Dhito Bagikan Masker dan Handsanitizer

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Hari terakhir kampanye Pilbup Kediri pada tanggal 5 Desember Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito keliling  membagikan masker dan handsanitizer, Sabtu (5/12/2020).

Pembagai dua barang terbut oleh Mas Dhito  sebagai upaya untun membantu menekan peryebaran covid 19, sebab saat ini jumlah pasien terpapar corona semakin banyak, termasuk  Kabupeten Kediri. 

Bersama pendukung dan simpatisan membagi-bagikan masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan maupun warga kabupaten Kediri, wargapun menyambut antusias atas pembagian masker dan handsanitizer.

"Dengan dibagikan masker dan handsanitizer tersebut, diharapkan masyarakat selalu patuh dengan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, atau memakai Handsanitizer, memakai masker, dan menjaga jarak," ucap Mas Dhito.

Dalam kampanye pamungkas ini tidak lupa Mas Dhito juga mengajak masyarakat pada 9 Desember mendatang, untuk datang ke Tempat Pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya, dengan mencoblos gambar Mas Dhito dan Mbak Dewi. (Bud/bib)