DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Jamaah Thoriqoh Qodiriyah Wan Naqsyabandiyah Deklarasi dukung Mas Dhito

Oleh : Habibul Muntaha Jumat, 27 Nopember 2020

Keterangan : Mas Dhito Pondok Pesantren dan Pendidikan Al-Harun Kediri

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Kediri Dewan Pimpinan wilayah Jawa Timur, Ikatan Thoriqoh Qodiriyah Wan Naqsyabandiyah dan tokoh-tokoh agama se-kecamatan Grogol, Tarokan, Banyakan deklarasi  mendukung untuk  memenangkan Mas Dhito dan Mbak Dewi menjadi Bupati Kediri.

Deklarasi  digelar di Pondok Pesantren dan Pendidikan Al-Harun Kediri di Dusun Ringin Rejo Desa Grogol Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.
dipimpin langsung oleh KH. Abdul Qodir Junaidi (Gus Jajun) selaku Pengasuh Ponpes dan Pendidikan Al-Harun
Menurut Gus  Jajun  program milik Mas Dhito untuk ponpes di Kabupaten Kediri bagus, "Programnya bagus mas, terutama untuk pesantren itu saya salut sekali," katanya.

Gus Jajun menambahkan, program Mas Dhito  tidak sama dengan programnya bupati-bupati kemarin, "Kelihatannya ini fokus ke pondoknya lebih banyak gitu lho, porsentasenya kalau lebih banyak ke pondok saya salut," lanjut Gus Jaju

Sementara itu, Mas Dhito sangat mengapresiasi dukungan dari para tokoh agama atau alim ulama yang ada di Kabupaten Kediri.

"Memang ke depannya Kabupaten Kediri ini tidak bisa dipisahkan antara Pemerintah Kabupaten Kediri dengan pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kediri," katanya.

"Nantinya Pemerintah Kabupaten Kediri tetap membutuhkan Pondok Pesantren dan Pondok Pesantren pun juga akan membutuhkan Pemerintah Kabupaten Kediri jadi harus saling simbiosis mutualisme," pungkas  Mas Dhito. (Bud/bib)