DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Pondok Pesantren Hidayatul Muta'alimin Gurah Kediri Deklarasi Dukung Mas DHITO sebagai Bupati Kediri

Oleh : Habibul Muntaha Rabu, 25 Nopember 2020

Keterangan : Mas Dhito Cabup Kediri di Pondok Pesantren Hidayatul Muta'alimin di Desa Sumbercangkring

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Deklarasi mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri HANINDHITO HIMAWAN PRAMOMO atau Mas DHITO dan DEWI MARIYA ULFA, terus bergulir dari beberapa Pondok Pesantren di Kabupaten Kediri. Hari ini, Mas DHITO mendapatkan dukungan dari Pondok Pesantren Hidayatul Muta'alimin di Desa Sumbercangkring Gurah Kediri. 

Deklarasi, langsung dipimpin KH MAHFUD selaku pengurus Pondok Pesantren Hidayatul Muta'alimin Desa Sumbercangkring Gurah Kediri, menyatakan, mendukung dan memenangkan Mas DHITO dan Mbak DEWI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri. Mas DHITO mengatakan, dengan banyaknya dukungan dari Pondok Pesantren, menjadi tanggung jawab moral yang harus diemban dan diwujudkan untuk program Pondok Pesantren. Salah satunya, yang menjadi perhatian adalah honor bagi guru ngaji di Kabupaten Kediri yang hanya 50 ribu per bulannya.

Sementara itu Kyai MAHFUD selaku pengurus Pondok Pesantren Hidayatul Muta'alimin Desa Sumbercangkring Gurah Kediri berharap pada Mas DHITO, agar memperhatikan honor para guru ngaji. Selain itu, Mas DHITO pasti menjadi Bupati Kediri, karena programnya yang bagus. Setelah melakukan pertemuan, Mas DHITO dan para ulama dan tokoh agama Se Kecamatan Gurah melakukan deklarasi dukungan pada Mas DHITO untuk menjadi Bupati Kediri. (Bud/Bib)