DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Persik Fasilitasi Rumah Mewah Bagi Pemain Asing

Oleh : Habibul Muntaha Selasa, 25 Februari 2020

Keterangan : Sekum Persik Memberikan Simbolis Kunci Rumah ke pemain asing persik

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Menajemen Persik Kediri memberikan fasilitas rumah mewah bagi pemain asing yang telah dikontrak Kesebelas Persik kediri.

Nantinya ada 4 pemain asing yang akab di beri fasilitas ini,  salah satunya  pemain yang sudah diberi adalah  Ante Bakmaz Selasa  (25/2) di Perumahan Greenland.

Menurut  Sekertaris Persik Kediri, Arif Priyono sejak awal manajemen memang menjanjikan kepada pemain asing akan menyediakan rumah, dengan spesifikasi yang telah ditentukan seusai kesepakatan bersama,"sementara  ada dua rumah yang telah kita sediakan untuk Ante Bakmaz, disusul oleh Gaspar Vega, "kata Arif.
Sementara itu untuk pemain asing lain masih kita carikan sesuai dengan yang kita sepakati dengan pemain asing," Kita dulukan Bakmaz dan Gaspar karena mereka lebih dulu datang dan di kontrak Persik," jelas Arif

Arif juga menjelaskan bahwa rumah dua lantai tersebut hasil kerjasama sponsor, dimana nantinya manajemen akan memberikan keuntungan terhadap pihak perumahan mulai dari E board saat di lapangan dan Persik juga mendapatkan fresh money selain rumah huni mewah.

"Kami akan memberikan benefit E board di lapangan, tulisan Greenland di kaos jersey bagian belakang serta kami mendapatkan fresh money dan dua hunian rumah," imbuh Arif.

Sementara itu menurut Ante Bakmaz, fasilitas  perumahan mewah ini dapat meningkatkan dan menunjang  permainan dirinya di lapangan, apalagi untuk istirahat seusai berlatih dan pertandingan.(bud/yni)