DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Perempuan Berjaket MAN 2 ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Oleh : Habibul Muntaha Sabtu, 21 Desember 2019

Keterangan : Polisi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Sesosok mayat perempuan menggegerkan masyarakat Desa Banjarejo kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Mayat Dalam Kondisi membusuk tersebut ditemukan didalam Rumah Kosong sabtu (21/12/2019) pagi.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Muklason menjelaskan, Mayat Dengan Ciri-Ciri rambut ikal beruban dengan panjang 149 cm berjaket Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Kediri tersebut adalah warga Desa Blabak Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

"Dari hasil identifikasi anggota satreskrim polres kediri dikuatkan Dengan keterangan saksi bernama sapin (60) anak kandung Korban, Mayat tersebut bernama Suratun (75) Tahun yang menghilang dari rumah sejak 1 bulan lalu," ucap AKP Muklason, sabtu (21/12) siang.

Muklason menambahkan, mayat tersebut awalnya diketahui Oleh Sumari (60) tahun pemilik rumah, saat Itu pemilik rumah hendak membersihkan rumah Karena Sudah 1 bulan tidak ditempati. 

"Pemilik rumah bermaksud bersih-bersih Karena sekitar 1 bulan dikosongkan, Namun saat masuk rumah melihat kecurigaan Karena kasur yang semula berada diatas Kursi berpindah di bawah, kemudian ketika hendak masuk dapur mencium bau tao sedap . setelah dibuka pemilik rumah kaget melihat Ada mayat diatas tempat tidur," sambunya.

Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian dan Tim medis dari Puskesmas Wonorejo, mayat sudah mengalami pembusukan,  diperkirakan korban Meninggal dunia lebih dari 10 hari, Sehingga tidak dapat dilakukan pemeriksaan identitas melalui sidik jari maupun alat mambis dikarenakan kondisi mayat Sudah tidak utuh lagi.(bib/yni)