DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Ariel Noah Sapa Penggemarnya di Kota Kediri

Oleh : Habibul Muntaha Sabtu, 12 Oktober 2019

Keterangan : Ariel, Vocalis Band NOAH di Konser Spekta Merah Kediri

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Ribuan Masyarakat memadati Lapangan Parkir Kawasan tertayasa park, Kota kediri, Jawa timur, Sabtu Malam (12/10/2019). Mereka datang menyaksikan Groub Band Noah yang Tampil Menghibur Fansnya di Kota Kediri.

Tepat pukul 21.45 WIB, Ariel Vocalis Noah terlihat keluar dari tenda Artis disusul musisi lain selanjutnya naik ke panggung Konser dan menyapa sahabat Noah sebutan Penggemar Noah yang sudah menanti sejak Sore Hari.

Lagu dari album baru berjudul 'Kau udara Bagiku' menjadi pembuka pada Konser Megah bertajuk 'Spekta Merah, Nyalakan Merahmu' yang digagas Perusahaan Rokok PT Gudang Garam Tbk dilanjut Lagu berjudul 'Cobalah Mengerti, Diatas Normal dan Seterusnya hingga lebih dari 10 Lagu dilantunkan Ariel.

Di sela-sela performnya, Ariel mengajak Ribuan Pendukungnya yang datang dari dalam dan luar kediri bernyanyi bersama dengan iringan petikan gitar miliknya. Tak pelak, Sahabat Noah dari Remaja dan dewasa, Laki-laki dan perempuan berbaur mengiringi sang idola.

"Ada yang berminat jadi Vocalisnya Noah?,"Tanya Ariel yang disambut Sorak Histeris oleh Penggemarnya malam tadi.

Setelah menawarkan Vocalis, kemudian mulai memetik gitar intro lagu berjudul 'mungkin nanti' diteruskan dengan lagu-lagu lain hingga konser selesai. Selain Band Noah, Pada Konser itu juga mengahdirkan Bella Shofie di iringi Group Dangdut Monata.(bib/yni)