DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Razia Balap Liar di SLG, Joki balap di Dominasi Pelajar

Oleh : Habibul Muntaha Minggu, 06 Oktober 2019

Keterangan : Sejumlah pemuda di amankan aparat kepolisian

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Petugas gabungan TNI, Polri menggelar Razia Skala Besar di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri. hasilnya Puluhan orang Joki balap Liar dan Pemuda Pesta Miras diamankan petugas.

Razia dengan sasaran Handak, sajam, miras, senpi dan narkoba ini dilakukan di seluruh sudut di area wisata andalan kabupaten kediri yang setiap malam minggu kerab dijadikan tempat nongkrong masyarakat dari berbagai kalangan. Tak jarang ulah oknum masyrakat tidak bertanggung jawab sering membuat resah para pengunjung yang sedang menikmati malam di kawasan tersebut.

Dari razia tersebut, aparat mengamankan puluhan remaja masih berstatus pelajar SMP dan SMA sedang balap liar dan pesta miras.

"Barang bukti yang kita amankan 20 unit kendaraan tidak spektek, 3 Lembar STNK dan 3 Botol miras", Kata AKP Muklason, Kapolsek Gampengrejo, minggu (06/10/2019) dinihari.

Seluruh kendaraan yang tidak spektek ini selanjutnya di data dan diberi sanksi tilang, sementara pemuda yang terjaring pesta miras dibawa ke mako subsektor Ngasem yang berlokasi di Utara Monumen SLG Kediri.(bib/yni)