DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Pejabat Pamen SSDM Polri, Jadi Kapolresta Kediri

Oleh : Habibul Muntaha Jumat, 04 Oktober 2019

Keterangan : AKBP Anthon Haryadi (kiri), digantikan AKBP Miko Indrayana ( Kanan) *sudut pandang dari pembaca*

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Gerbong Mutasi Kepolisian Daerah Jawa Timur telah digulirkan, Pucuk Pimpinan Polresta kediri yang sebelumnya di jabat AKBP Anthon Haryadi digantikan AKBP Miko Idrayana.

Acara Pisah Sambut Kapolresta Kediri dilakukan di salah satu Ball room di jalan Panglima Polim Kota Kediri, di hadiri Sejumlah Tamu undangan Dari Pejabat pemerintah Kota dan Kabupaten kediri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah elemen Masyarakat Lain.

AKBP Anthon Haryadi sebelum meninggalkan Kota Kediri untuk menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Samapta Polda Sulawesi Selatan menceritakan selama bertugas di Kota Kediri.

"Alhamdulillah, selama saya bertugas di Polres Kediri Kota Suasana kemananya selalu Kondusif, mudah-mudahan kondisi ini bisa dirasakan Tetris oleh masyarakat Kota Kediri dan sekitarnya. Itu semua tidak bisa saya capai tanpa bantuan dari perwira dan anggota saya, serta dari semua pihak. Saya mohon maaf apabila ada perbuatan maupun tutur kata yang kurang berkenan di hati panjenengan semua," ungkap Anthon kamis, (03/10/2019) malam.

Sementara itu, AKBP Miko Indrayana meminta dukungan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Kediri. "Selaku orang baru kami 'kulo nuwun' kami mohon sekiranya dapat diterima sebagai warga Kota Kediri. Niat kami untuk melayani sebaik-baiknya semaksimal mungkin, sebisa kami dan semampu kami. Apa yang terbaik dari kami akan kami berikan," Pinta Polisi berpangkat Melati dua yang sebelumnya menjabat Pamen SSDM Polri dan penugasan di Satmilpres.(bib/yni)