DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Berbekal Jabatan Wabup 2 Periode, Masykuri Ikhsan Calonkan diri di Pilbup Kediri

Oleh : Habibul Muntaha Jumat, 06 September 2019

Keterangan : Masykuri Ihksan (kiri) Menerima Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati dari DPC PDIP Kabupaten Kediri

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Mesin politik Kabupaten kediri untuk pesta Demokrasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mulai terlihat. Wakil Bupati Masykuri Ikhsan kamis, (06/9/2019) siang mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kediri, di Kantor DPC PDI Perjuangan Setempat.

Kedatangan Masykuri diterima oleh panitia pendaftaran Sekretaris DPC PDIP Dodi Purwanto dan Tri Efendi serta sejumlah pengurus lainnya.

"Saya sudah mengabdi di PDIP ini secara fisik sejak 2010 hingga sekarang. Hingga saat ini, kami merasa masih banyak hal yang harus dibenahi kedepan. Karena PDIP membuka pendaftaran, maka saya bersama teman-teman menyiapkan diri untuk mendaftar di partai ini serta menitipkan diri melalui PDIP," Ucap Masykuri.

Masykuri menambahkan, keinginannya maju sebagai Bupati murni untuk kepentingan masyarakat dan ingin lebih memajukan kabupaten Kediri, lima tahun ke depan.

"Ini murni niatan diri saya sendiri. Ingin bejuang untuk masyarakat melalui jabatan Bupati. Kediri masih butuh dikembangkan dengan baik. Sebagai birokrat dan hampir 10 tahun saya mendampingi bupati, Insya Allah, saya sudah tahu dan mengenali persoalan-persoalan. Selanjutnya, kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tuturnya.

Dirinya optimis jika DPP PDIP nantinya akan merekomnya, dengan pengalaman di birokrasi yang tak pendek.

"Untuk wakilnya siapa, kami serahkan sepenuhnya kepada partai. Saya berharap dari struktural partai sehingga bisa berkolaborasi,"imbuhnya

Kata masykuri ia akan meneruskan Program yang sudah ada dan memperbaiki Program yang Kurang Maksimal.

"Program saya kedepan meneruskan dan mencari program yang masih lemah untuk dikuatkan. Jangan sampai program yang sudah bagus nanti dirubah," tandasnya.(bib/yni)