DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Senggol Body Truk Gandeng, Tiga Orang Tewas di TKP

Oleh : Habibul Muntaha Jumat, 06 September 2019

Keterangan : Polisi Olah TKP di lokasi Kecelakaan Maut

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Peristiwa kecekalakaan melibatkan kendaraan sepeda motor dengan Truk Fuso terjadi di jalan Kapten Tendean Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota kediri, Jawa timur. Akibat insiden ini tiga orang mengendara motor langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari pantauan dhohotv.com dilokasi, Ketiga tubuh Korban terdiri dari dua orang dewasa dan satu orang anak-anak ini terkapar di tengah jalan berdekatan dengan sepedah motor Nomor Polisi (Nopol) AG 2757 HN. Di dekatnya juga terdapat sebuah helm warna hitam dalam kondisi hancur.

Pengguna jalan dan warga sekitar yang mengetahui adanya kecelakaan maut tersebut berkerumun di tepi jalan tidak berani mendekat, sembari menunggu pihak kepolisian datang warga menutup seluruh tubuh korban menggunakan kertas seadanya.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Kediri yang menerima laporan langsung datang Ke Lokasi, sesampainya di Lokasi, polisi langsung melakukan olah tempat Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad ketiga korban ke mobil Petugas kemudian dibawa ke rumah sakit Bhyangkara Kota kediri.

Saat akan dimasukkan ke kantong jenazah, ketiga korban terlihat mengalami luka parah di bagian kepala hingga sudah tidak berbentuk lagi.

Ipda Andreas Andang KBO Lantas Polresta kediri mengatakan, Pihaknya masih mencari Saksi-saksi yang mengetahui pasti insiden laka maut tersebut, sebab saat kejadian tidak ada warga disekitar di lokasi. Namun ada Camera CCTV milik sebuah Gudang yang lokasinya berada di sebelah timur TKP.

"Kalau sesuai dari pengamatan Camera CCTV, ternyata ada sepeda motor dari arah utara akan mendahului truk gandeng, kemudian kelihatanya terjatuh. Setelah terjatuh lalu diterima oleh truk dari arah selatan, sekarang truknya sudah kita amankan," Jelas Ipda Andreas Kamis, (05/9/2019) malam.

Sementara Kasatlantas Polresta Kediri, AKP A. Rizky Fardian C. saat dikonfirmasi belum bisa memberikan identitas ketiga korban karena masih proses pengumpulan data. 

"Masih Proses Identifikasi ya" Terangnya kepada Media ini, (06/9).

Saat ini Sopir Truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian. Kasus kecelakan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Kediri.(bib/yni)