DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Tertangkap Basah di Kontrakan Lelaki, Perempuan ini Sembunyi dibalik Pintu Kamar

Oleh : Habibul Muntaha Jumat, 09 Agustus 2019

Keterangan : Anggota Satpol PP Kota Kediri, menemukan perempuan dibalik pintu

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Anggota Satpol PP Kota Kediri, Jawa Timur jumat (09/8/2019) malam melakukan penggrebekan rumah kontrakan di Wisma Podomoro Blok A1 Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Petugas menemukan satu pasangan muda mudi berada didalam rumah dalam kondisi pintu tertutup,  saat ditemukan seorang perempuan terlihat menangis bersembunyi di balik pintu.

Nur Khamid Kabid Trantibum Satpol PP Kota kediri mengatakan, Regu 3 di dampingi Komandan Regu Bapak Kasiono Menindaklanjuti Aduan Masyarakat (Dumas) terkait rumah, Yang di duga di buat mesum pasangan bukan suami istri. Warga sekitar dan RT Setepat Telah Memberikan peringatan ke penguhuni kontrakan namun tidak dihiraukan, kemudian warga dan RT Melaporkan Ke Petugas.

"Anggota kami menindak lanjuti dumas selanjutnya melakukan pengecekan sesuai dasar Laporan masyarakat,  Petugas Mengetuk Pintu Kurang lebih 15 menit baru di Bukakan dengan Modus baru bangun tidur. Tidak mudah percaya dengan alsan itu, kemudian anggota meminta izin memeriksa kamar menemukan seorang perempuan sedang bersembunyi di balik pintu sambil menangis ketakutan," Jelas Nur Khamid (09/8).

Masih kata Nur Khamid, dari hasil pemeriksaan dilokasi, keduanya tidak bisa menunjukan surat pernikahan, kuat dugaan mereka merupakan pasangan kekasih yang sedang memadu kasih tanpa ikatan resmi.

"Dua pasang sejoli ini yang laki-laki berinisial HY (20) Warga Kanigoro Blitar sedangkan yang perempuan inesial ID (21) warga Kepulungan Gempol Kabupaten Pasuruan," Imbuhnya

Untuk proses lebih lanjut, sepasang muda-mudi ini kemudian digiring ke kantor Satpol PP untuk diberi pembinaan, petugas penegak perda ini juga akan mendatangkan masing-masing orang tua pasangan tersebut guna memberikan efek jera.(bib/yni)