DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Pelajar SD korban tenggelam di sungai Brantas ditemukan

Oleh : Habibul Muntaha Sabtu, 06 Juli 2019

Keterangan : Jenazah Korban Berada dirumah Duka.

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Jasad korban tenggelam bernama Muhammad FebrianKhoiron (8) akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, jenazah putra pasangan Mahfud dan Farida warga Dusun  Badal Cikal, Desa Badal Pandean, kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa timur itu ditemukan oleh warga ditepi sungai dalam kondisi tengkurap.

"Alhamdulilah sudah ketemu, ditemukan  tidak memakai busana oleh warga disisi timur sungai berjarak 2 km dari Tempat Kejadian Musibah (TKM)," Ucap Windoko Anggota Unit Reaksi Cepat (URC) BPBD kabupaten Kediri Sabtu malam (06/7/2019).

Sementara Plt Kepala BPBD Kabupaten Kediri, Randy Agata menjelaskan, Usai ditemukan, jenazah bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut oleh petugas langsung di evakuasi kerumah duka.

"Jenazah kami temukan pukul 22.30 WIB, di dekat Tambangan Kolak Ngadiluwih, Selanjutnya langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa kerumah duka," Jelasnya.

Dengan ditemukanya Jasad korban, Maka Oprasi SAR telah resmi ditutup dan seluruh Tim Gabungan Kembali ke Kantornya masing-masing.(bib/yni)