DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Berusia 49 Tahun, Budiardjo Thalib Ingin Bawa Persik Lebih Berprestasi

Oleh : Habibul Muntaha Kamis, 04 Juli 2019

Keterangan : Head Coach Persik Budiardjo Thalib mendapat kejutan Kue ulang tahun dari manajemen persik

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Manajemen kesebelasan Team Persik Kediri,  Kamis pagi (04/6/2019) memberikan kejutan kepada Pelatih Kepala (Head Coach) Persik Kediri Budiardjo Thalib di Stadion Brawijaya, kejutan tersebut diberikan untuk merayakan hari ulang tahun Budiardjo ke 49 tahun. 

"Saya Kaget, kok mereka tau, padahal sudah saya sembunyikan tanggal ulang tahun saya, tetapi tetap aja diketahui oleh teman-teman Persik", Ujar Budiardjo Thalib distadion Brawijaya usai mengikuti Sesi Foto bersama Teamnya (04/6).

Mendapat kejutan tersebut, laki-laki kelahiran makasar 49 tahun lalu tersebut mengaku bangga bisa menjadi bagian dari sepak bola besar asal Kota Kediri, ia bertekad bersama dua Asistenya Alfiat dan Johan Prasetyo bisa membawa Persik ke kasta tertinggi Kompetisi Sepak Bola Indonesia yakni Liga 1 Indonesia.

Lebih lanjut, mantan asisten pelatih PSM Makasar dan Persipura Jayapuara ini mengucapkan Terimakasih kepada manajemen, Masyarakat, Persik mania dan Awak media karena sudah diterima dengan baik di kota tahu ini.

"Semoga di usia saya ke 49 ini, saya bisa membawa team berjuluk macan putih lebih berprestasi lagi" Tambahnya.

Dari pantauan Dhohotv.com dilokasi, usai melakukan tiup lilin ulang tahun, Budiardjo kemudian memberikan potongan kue yang pertama kepada Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan, selanjutnya kue ulang tahun itu dinikmati bersama-sama oleh Official dan anak-anak Persik Kediri.(bib/yni)