DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Lahir 1 Juli, 5 Warga Dapat kejutan Kue Tart dan SIM Gratis dari Polresta Kediri

Oleh : Habibul Muntaha Selasa, 02 Juli 2019

Keterangan : Kasatlantas Polresta Kediri Mendampingi Pemohon SIM

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Satlantas Polresta kediri memberikan SIM gratis pada warga pemohon SIM yang memiliki tanggal lahir pada 1 Juli, Tak hanya itu petugas juga memberikan kue ulang tahun peserta ujian yang lulus dalam tes teori maupun praktek dalam membuat SIM.

Pembagian SIM Gratis ini dilakukan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73, kendati demikian untuk mendapatkan SIM Gratis ini tidak mudah, karena peserta harus melalui tahapan yang sama dengan pemohon lain. Mereka harus lulus  ujian teori maupun praktek berkendara yang baik dan benar.

Kasat Lantas Polresta Kediri AKP A. Rizki Fardian Caropeboka mengungkapkan pelayanan, pemberian SIM gratis ini adalah wujud pelayanan ekstra bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 juli yang bertepatan pada HUT Bhayangkara, tentunya bagi pembuat atau Pencari SIM yang memenuhi syarat.

"Ini adalah pelayanan ekstra bagi masyarakat yang berulang tahun 1juli, ini untuk memperingati sekaligus memberikan pelayanan masyarakat , terutama pelayanan publik pembuatan sim A dan C, kemarin yang daftar ada 6 yang namun yang datang hanya 5 dan semua lulus ujian praktek maupun teori" kata AKP Rizki.

Sementara terkait surprise berupa kue ulang tahun yang dibagikan pada 5 orang ini menyita sebagian masyarakat yang membuat SIM dalam Kantor Satpas, pasalnya secara tiba tiba petugas dengan menggunakan topi yang berhiaskan balon keluar dari ruangan dengan membawa kue tar dan menyayikan lagu selamat ulang tahun yang ditujukan pada kelima peserta ini.

"Surprise ini diberikan agar mereka berkesan, jika pada tanggal 1 juli ini adalah hari bersejarah bagi dirinya dan bagi Polri" Tambah laki-laki Lulusan Akpol dan Penghobi Olahraga Lari itu.

mendapat kejutan dari polisi, salah satu penerima SIM Gratis ini mengaku sangat senang mendapatkan pelayanan istemewa dari HUT Polri ini, bahkan mengaku terharu dengan surprise yang diberikan anggota Polri berupa kue ulang tahun" Saya sangat berterima kasih pada Polri, semoga Polri selalu berjaya dalam mengemban amanah"kata Susianto yang mengaku lahir tanggal 1 juli 1975.(bib/yni)