DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Suguhkan Pemandangan Alam yang Indah, Air Terjun Sedudo Jadi Pilihan Masyarakat Habiskan Libur Lebaran

Oleh : Habibul Muntaha Selasa, 11 Juni 2019

Keterangan : Pemandangan Alam dikawasan wana wisata Air Terjun Sedudo di Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk

Bagikan

Dhohotv.com, Nganjuk - Meskipun banyak pilihan Wisata di Kabupaten Nganjuk, namun Wisata Air Terjun Sedodo masih menjadi Destinasi favorit saat libur lebaran dan libur sekolah.

Lokasi Wana Wisata yang terletak di Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. menyuguhkan panorama alam pegunungan yang sejuk dan elok dipandang.

Wisatawan yang berkunjung ke lokasi Air Terjun Sedudo ini cukup merogoh kocek tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah per-orang, sedangkan untuk parkir roda 2 sebesar 2 rupiah dan roda 4 sebesar 5 ribu rupiah.

Jika hari biasa pengunjung yang datang berasal dari dalam Kota, namun pada musim libur lebaran seperti sekarang ini, Pengunjung yang datang berasal dari luar kota, seperti Madiun, Surabaya, Kediri,dan Daerah Lain. bahkan tercatat jumlah pengunjung ke wisata air terjun Sedudo selama libur Lebaran tahun 2019 ini mencapai lebih dari 5 ribu pengunjung.

salah satu pengunjung, dhani hermawan, ia sengaja berkunjung ke wisata alam air terjun sedudo karena lokasi yang nyaman dan mengagumkan,  selain itu keindahan pemandangan yang ada di wisata air terjun sedudo juga sangat instagramabel cocok diabadikan bersama teman-teman.

"Disini lokasinya enak dan mengagumkan, pemandangan yang disuguhkan juga sangat indah" Tutur Dhani saat ditemui dilokasi bersama kedua temanya selasa, (11/6/2019)

Selain air terjun Sedudo, di Kabupaten Nganjuk juga terdapar wisata alam lain,  seperti Air Terjun Singokromo, Bukit Watu Songgong, dan Cemoro Sewu.(sep/bib)