DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Tak dinafkahi Lahir Batin, Istri grebek Suami dengan WIL di kamar Hotel

Oleh : Habibul Muntaha Selasa, 11 Juni 2019

Keterangan : DN Mendatangi Kantor Satpol PP Kota Kediri

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Seorang perempuan benisial DN (22) Asal lingkungan Grogol Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Jawa Timur. Selasa dinihari (11/6/2019) pukul 02.00 WIB, menggrebek suaminya berinisial AM (26) diduga bersama WIL (Wanita Idaman Lain) di sebuah Kamar Hotel di jalan KH. Ahmad Dahlan kecamatan Mojoroto, Informasi itu diperoleh DN dari Seorang temanya.

Namun, sayangnya saat DN didampingi Satpol PP dan Ketua RT tiba di kamar hotel, kedua sejoli yang diduga sedang memadu kasih tersebut sudah terlebih dulu meninggalkan hotel.

Nur Khamid Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan, yang bersangkutan ini kesal dengan ulah suaminya, sebab, sudah lama tidak diperlakukan layaknya seorang istri.

"Yang bersangkutan lapor kepada kami, sudah 1 tahun tidak dinafkafi lahir batin oleh suaminya, serta sering mendapat Perlakuan Kasar (KDRT)," Jelas Nur Khamid Selasa, (11/6).

Lebih lanjut Nur Khamid mengungkapkan, menurut Ibu satu anak  tersebut, Suaminya sudah Seminggu tidak pulang kerumah, Atas permasalahan itu DN akan menggugat cerai suaminya.

"Permasalahan tersebut juga sudah diketahui kedua orang tuanya masing-masing"Pungkasnya.(bib/yni)