DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Persik Kontrak Pelatih baru Budiardjo Thalib dan Marwal Iskandar sebagai Direktur Teknik

Oleh : Habibul Muntaha Senin, 10 Juni 2019

Keterangan : Budiardjo Thalib Pelatih Kepala Persik dan Marwal Iskandar Direktur Teknik

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri sudah mempunyai pelatih baru untuk mendikte permainan Skuad Macan Putih dalam mengarungi Kompetisi Liga 2 tahun ini, tidak hanya Pelatih, Manajemen juga mendatangkan seseorang sebagai Direktur Teknik permainan anak-anak kediri dilapangan hijau.

Media Officer Persik Kediri Canda Adi Surya membenarkan tentang kedatangan pelatih baru dan Direktur Teknik di tubuh Macan Putih.

"Iya hari ini Persik Resmi Mengontrak Pelatih Baru Budiardjo Thalib dan Marwal Iskandar sebagai Direktur Teknik," Jelas lelaki yang akrab disapa CAS saat dikonfirmasi senin malam, (10/6/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dhohotv.com, Budiarjo Thalib sebelumnya adalah Asisten Pelatih Persipura Jayapura saat mengikuti Kompetisi Piala Presiden 2019, selain itu, Budiadjo juga pernah menjadi Asisten Pelatih PSM Makasar di tahun 2018 lalu.

Sementara Marwal Iskandar, adalah seorang mantan pemain sepak bola indonesia yang sudah melengenda, pria kelahiran Palopo ini sudah 18 kali membela klub sepak bola, diantaranya Persib Bandung, PSM Makasar,  Persipuara Jayapura, PSMS Medan, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

CAS menambahkan, diharapkan Kedatangan Budiardjo dan Marwal bisa membawa Persik Kediri menjadi lebih baik lagi.

"Harapanya untuk mendongkrak permainan persik agar lebih solid dalam kerjasama tim, sehingga bisa memenangkan pertandingan," Ulasnya.

Dalam waktu dekat, kesebelasan Persik Kediri pada 22 juni mendatang bakal melakoni partai pembuka liga 2 Indonesia 2019, Persik akan menjamu Tim tamu PSBS Biak di Stadion Brawijaya Kediri, Kick Off Pukul 15.30 WIB.(bib/yni)