DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Selama Lebaran, Kota Kediri Kondusif Dan Sedikit Macet

Oleh : Habibul Muntaha Senin, 10 Juni 2019

Keterangan : Kepadatan Arus Lalu Lintas di jalan di Kota kediri.

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memimpin Apel perdana usai libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di lingkup Pemerintah Kota Kediri, Senin (10/6/2019) bertempat di halaman Balaikota Kediri.

Walikota kediri, abdullah abu bakar saat memimpin apel mengatakan, perayaan Hari Raya Idul Fitri di Kota Kediri berjalan dengan lancar dan kondusif. "Ini merupakan apel perdana setelah libur panjang lebaran. _Alhamdulillah_ lebaran di Kota Kediri kondusif meski ada sedikit kemacetan," Ujarnya.

Dari pantauan dhohotv.com, kepadatan arus lalunlintas di Kota Kediri terjadi di sejumlah titik, antara lain di Simpang 4 Alun-Alun, Simpang 3 Mrican, Simpang 4 Semampir, Jalan Dhoho, Jalan Hayam Wuruk dan depan Pusat Perbelanjaan yang ada di kota kediri.

Sementara itu untuk memeberikan pelayanan dan kenyamanan prima kepada masyarakat selama musim lebaran, kepolisian polres kediri kota sudah mendirikan pos pengaman disejumlah titik keramaian. 

"Pada Operasi Ketupat Semeru 2019 ini, kami mendirikan 7 pos pengamanan dan pelayanan dengan menerjunkan 486 personil gabungan," Jelas Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi Usai Pimpin Apel Pasukan Operasi ketupat Semeru, (25/05) Lalu.

Operasi ketupat semeru 2019 dilakukan selama 13 hari, terhitung mulai tanggal 29 Mei hingga 11 Juni Mendatang.(bib/yni)