DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Telat Ikut Apel Usai Cuti Lebaran, Sejumlah ASN Di Tulungagung Menunggu diluar Pagar

Oleh : Habibul Muntaha Senin, 10 Juni 2019

Keterangan : ASN yang terlambat dilarang masuk oleh Anggota Satpol PP Tulungagung

Bagikan

Dhohotv.com, Tulungagung - Hari pertama masuk kerja Pasca libur cuti Lebaran, seluruh asn dilingkungan pemerintah kabupaten tulungagung, jawa timur. senin pagi (10/6/2019) mengikuti apel di halaman Kantor Bupati. Dalam apel tersebut terdapat sejumlah ASN yang terlambat tidak diperbolehkan masuk oleh Petugas Satpol PP.

Dari pantauan dhohotv.com di Kantor Bupati Tulungagung, upacara hari pertama masuk kerja ini dimulai pukul 07.15 WIB, dipimpin langsung PLT (Pelaksana Tugas) Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, setelah menunggu beberapa menit diluar pagar, ASN yang terlambat kemudian diperbolehkan masuk setelah mendapat izin dari Pimpinan apel.

Dalam Apel tersebut, belum diketahui pasti, berapa banyak ASN dilingkungan Pemkab Tulungagung, yang mangkir kerja,  namun pihak Pemkab telah menyiapkan bebarapa sanksi, diantaranya Penundaan Kenaikan Pangkat Atau Jabatan, hingga akan menangguhkan Tunjangan Pendapatan Penghasilan (TPP).

"Saya pikir bagi mereka yang terlambat kita maklumi saja, karena mereka masih punya niat untuk ikut" ujar Maryoto Birowo usai Pimpin apel dilokasi, (10/06).

Selesai melaksanakan Apel, PLT Bupati Tulungagagung dan seluruh orang yang kerja dilingkup Pemkab Tulungagung menggelar Halal Bi Halal.(dwi/bib)