DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Tiduran dibahu jalan, Warga Doroampel Tulungagung Tewas Terlindas Motor

Oleh : Habibul Muntaha Kamis, 06 Juni 2019

Keterangan : Pihak kepolisian Melakukan Olah TKP di depan Rumah Korban

Bagikan

Dhohotv.com, Tulungagung - Warga Desa Doroampel, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu pagi (05/06/2019) digegerkan dengan tewasnya salah seorang warga. Korban adalah Fathkur Mukhorif ditemukan terkapar di jalan di depan rumahnya di Dusun Doropayung, Desa Doroampel, Kecamatan Sumbergempol. Pria ini ditemukan tewas bersimbah darah, dengan luka robek di bagian kepala dan wajah, diperkirakan korban meninggal sekitar pukul 2 dini hari.

Polisi yang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) memastikan tidak ada barang-barang korban yang hilang. sepeda Motor dengan kunci kontak masih menancap, utuh terparkir di samping korban. dompet ditemukan di saku belakang celana korban, dan Handphone korban ditemukan pecah menjadi beberapa bagian, terlempar sejauh sekitar 10 meter dari jasad korban.

Menurut keterangan kerabat korban, beberapa saat sebelum korban ditemukan, sempat terdengar suara Motor berknalpot brong, melaju kencang dari arah Timur menuju ke Barat. sempat muncul Spekulasi, jika korban ini tewas akibat tindak kekerasan.

"Tadi malam kakak saya sepulang dari masjid dan dua tetangganya melihat orang terkapar dipinggir jalan, kemudian ketiganya mendekat dan melihat korban atas nama fathkur, saat ditemukan kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dan mata sebelah kiri mengeluarkan darah", Ujar Wahyu Fikrina Sari kerabat korban Rabu (05/06).

Setelah dilakukan serangkaian Penyelidikan, pada Rabu siang,  teka-teki kematian korban terungkap. berdasarkan Bukti-Bukti dan keterangan Saksi-Saksi, Polisi memastikan, jika Fathkur Mukhorif, merupakan korban Tabrak lari.

Menurut keterangan Polisi, kejadian ini, bermula ketika Korban tengah rebahan di pinggir jalan di depan rumahnya. disaat yang bersamaan, melaju dari arah Timur 2 sepeda Motor menuju ke Barat. di duga karena tidak melihat keberadaan Korban, kecelakaanpun tidak terhindarkan.

Motor Trail tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Pria berinisial H , yang masih tetangga Korban diduga melindas Korban. usai kejadian H bersama kedua rekannya sempat kembali menengok Korban, namun begitu melihat Korban meregang nyawa. H mengajak kedua rekannya kabur.

"Setelah kita dalami dan lakukan serangkain penyelidikan, Fathkur mukhorif adalah korban laka lantas, hasil lidik ini juga dikuatkan dengah hasil rekaman CCTV yang ada di sekitar TKP", Ucap AKP Hendro Triwahyono, Kasatreskrim Polres Tulungagung Dilokasi.

Kini H bersama kedua Rekannya, diamankan di Mapolsek Sumbergempol, untuk dimintai keterangan. selain itu, Polisi juga turut mengamankan sepeda Motor Trail yang dikendarai H sebagai Barang Bukti. kini Kasus tersebut, tengah didalami pihak Kepolisian. Untuk menentukan apakah Kasus tersebut ditangani Satreskrim, atau dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.(dwi/bib)