DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Mayat Suami Korban Pembunuhan dengan Leher tergorok Ditemukan Membusuk

Oleh : Habibul Muntaha Jumat, 31 Mei 2019

Keterangan : Tim Inafis Polres Kediri Olah TKP dilokasi Penemuan Mayat

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Sesosok Mayat diduga Ahmad Zaini (50), suami Endang Widiawati (42) korban tewas dengan luka sayatan dileher dan perut ditemukan di lahan tebu.

Kabar penemuan ini awalnya diketahui oleh warga saat berada di ladang tebu pada Jumat, (31/5/2019) pukul 15.00 Wib, mereka mencium bau tak sedap seperti bangkai. Penasaran sejumlah warga dan pemuda melakukan pencarian di lokasi ladang tebu dibantu oleh perangkat desa. 

Betapa terkejutnya warga ketika mereka menemukan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan. Mayat  berjenis kelamin laki laki dengan ciri ciri mengenakan kaos warna merah dan celana panjang warna hitam terlentang di selokan sawah.

Sukamto (55) perangkat Desa Nyawangan menjelaskan bahwa ini merupakan suami dari Endang Widiawati, hal ini diperkuat oleh adanya sepeda motor milik Ahmad Zaini terparkir di sebelah utara penemuan mayat.

"Ini merupkan suami Endang mas, tadi ada tiket penitipan sepeda motor milik Ahmad Zaini, bahkan pak polisi tadi juga sudah memeriksa keberadaan sepeda motor," Ucap Sukamto. Jumat, (31/5/2019).

Sementara itu petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Kediri masih melakukan olah TKP dan identifikasi awal, sedangkan selanjutnya korban yang dalam.kondisi lebam dengan penuh lalat dan belatung dibawa ke RS Bhyangkara Kota Kediri untuk otopsi.

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP. Ambuka Yudha Hardi Putra, mengaku masih menunggu hasil olah TKP dan identifikasi korban, saat ditanya apakah yang bersangkutan merupakan Ahmad Zaini, suami korban Endang Widiawati.

"Saya masih menunggu hasil identifikasi mas, apakah korban merupakan Ahmad Zaini atau bukan," pungkas Ambuka.(bib/yni)