DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Di Protes Persik Mania, Nazal Mustofa Pelatih Persik Mengundurkan Diri

Oleh : Habibul Muntaha Kamis, 30 Mei 2019

Keterangan : Nazal Mustofa, Mantan Pelatih Persik Kediri

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Buntut dari protes Persik Mania yang menuntut supaya pelatih Persik Nazal Mustofa mengundurkan diri dari kursi kepelatihan akhirnya direalisasikan manajemen skuad tim berjuluk Macan Putih Persik Kediri.

Kabar tentang mundurnya Nazal sebagai pelatih persik tersebut dibenarkan oleh Media Officer Persik Kediri Canda Adi Surya.

"Iya benar Nazal Mustofa mengundurkan diri sejak sore tadi untuk penggantinya belum ada, sementara yang menggantikan Alfiat dan Johan Parsetyo yang sebelumnya menjadi asisten Nazal" ujar pria yang akrab disapa CAS melalui pesan singkatnya kamis, (30/05/2019) malam.

Ditanya apa alasan coach Nazal mengundurkan diri dari kepelatihan tim Macan Putih, CAS menjawab, "ini merupakan buntut dari protes yang dilakukan Persik Mania usai laga uji coba Persik mengalami kekalahan 0-1 melawan Persewar Waropen di Stadion Brawijaya pada rabu (29/05) malam kemarin" imbuhnya.

Sekedar diketahui, dalam laga uji coba yang digelar persik kediri menjelang kompetisi liga 2, dari 4 kali pertandingan persik mengalami 2 kali kekalahan dan 2 kali draw, kondisi tersebut yang menyulut emosi sporter supaya manajemen mencopot Nazal.(bib/yni)