DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Respon Keresahan Warga, Satpol PP Dapati Perempuan Sedang Layani Pria Hidung Belang

Oleh : Habibul Muntaha Rabu, 29 Mei 2019

Keterangan : S-W sedang di data dikantor Satpol PP kota kediei, ditemukan Kondom dan obat KB dari Tasnya.

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri rabu siang (29/05/2019) mendapat aduan dari Masyarakat terkait adanya tindak asusila di rumah kos di lingkungan Gorogol Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Begitu didatangi, dirumah tersebut Satpol PP mendapati pasangan muda - mudi sedang berduaan didalam kamar kos.

"Awalnya kami dapat Dumas (Aduan Masyarakat), kemudian Tim Deteksi Dini (TDD) kami mendatangi lokasi mendapati dua orang tersebut dalam kondisi tak berbusana didalam kamar kos" Ujar Nur Khamid Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri saat dikonfirmasi melalui sambungan telfon rabu malam, (29/05).

Nur khamid menjabarkan, pasangan bukan suami istri tersebut berinisial S-W (34) asal Desa Jemekan Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri dan S (40) Asal Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin. Saat diketahui tidak mempunyai surat nikah resmi keduanya langsung dibawa ke Mako Satpol PP.

"Yang perempuan mengaku sedang melayani teman lelakinya dengan tarif 350 ribu rupiah 1 jam, mereka dipertemukan melalui pesan di Aplikasi WhatsApp. kita juga temukan beberapa kondom dan obat KB dari dalam tasnya" Beber Nur khamid.

Lebih lanjut menurut Nur Khamid, Ibu dua anak tersebut selama bulan Ramadhan ini sudah melayani pria hidung belang sebanyak 10 kali, biasanya dia melayani tamunya dihotel namun karena Satpol PP sering menyisir kamar hotel dibulan Ramadhan, lalu dia memilih kamar kos untuk melayani tamunya.

"Yang bersangkutan baru seminggu tinggal di kos, karena menurut pengakuan Sebelumnya hanya melayani di kamar hotel" Jelasnya.

Untuk menyelidiki lebih lanjut terkait bisnis yang dijalani S-W, Pihak satpol PP sat ini sudah melimpahkan temuan tersebut ke pihak kepolisian Polresta Kediri.

"Sekarang yang bersangkutan sudah kita serahkan ke Satreskrim Polresta Kediri karena diduda ada orang lain yang menjadi perantara keduanya" Tandas Nur khamid.(bib/yni)