DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Polresta Kediri Bakar Ribuan Pil Dobel L Dan Sabu-Sabu

Oleh : Habibul Muntaha Selasa, 28 Mei 2019

Keterangan : Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi Bersama Anggota Forkopimda Membakar Barang Bukti Narkoba

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Satreskoba Polres Kediri Kota melakukan pemusnahan Barang Bukti Narkoba jenis pil Dobel L dan Sabu-Sabu, ribuan barang bukti tersebut diperoleh petugas dari hasil Operasi Pekat (penyakit masyrakat) selama 12 hari di bulan Ramadhan.

Pemusnahan Barang Bukti pil Dobel L dan Narkotika golongan 1 ini dipimpin langsung Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi di ikuti sejumlah anggota Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Kediri, dengan cara dibakar didalam drum bekas.

Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi didampingi Dandim 0809 dan Ketua Dewan Masjid Kota Kediri mengatakan, selama operasi 12 hari anggotanya berhasil menumpas kasus peredaran Narkoba Jenis Pil Doble L dan Sabu-Sabu.

"Ada sebanyak 10.700 Pil Double L dan Sabu-Sabu dengan berat 3,15 Gram yang kami musnahkan", Ujar Anthon di kepada Dhohotv.com dihalaman Mapolresta kediri selasa, (28/05/2019) pagi.

Sementara menurut kasubbag humas polresta kediri AKP Kamsudi, selain memusnahkan barang bukti narkoba, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemusnahan Miras (Minuman Keras) dengan cara digilas menggunakan alat berat.

"Miras berbagai merk  ini berjumlah 5.694 botol, semuanya merupakan hasil razia anggota dalam rangka menjaga suasana kota kediri agar tetap kondusif", Jelas Kamsudi didepan wartawan.

Meski telah melakukan pemusnahan barang bukti bukan berarti kinerja kepolisian berhenti, melainkan perihal tersebut sebagai lecutan semangat untuk memberantas penyet masyarakat.(bib/yni)