DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Densus 88 Temukan Benda Tajam di Rumah Mertua Terduga Teroris DY

Oleh : Habibul Muntaha Rabu, 15 Mei 2019

Keterangan : Tim Densus 88 Anti Teror Geledah Rumah Mertua Terduga Teroris DY di Prambon Nganjuk

Bagikan

Dhohotv.com, Nganjuk - Pasca disergapnya terduga teroris DY oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di counter handphone redjo cell Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Tim Densus 88  melakukan penggeledahan pada kediaman mertua terduga teroris yang terletak di Dusun Tunggulrejo, Desa Baleturi, Kecamatan Prambon Nganjuk. Penggeledahan ini dilakukan secara tertutup dengan penjagaan ketat puluhan anggota Kepolisian Polres Nganjuk.

Penggeledahan yang dilakukan didalam rumah dan di Sekeliling rumah Mertunaya ini dilakukan untuk mencari alat  bukti  yang akan digunakan untuk memproses terduga teroris tersebut, guna mendukung proses dalam penyelidikan berikutnya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan sekitar 4 jam ini, Densus 88 menemukan benda tajam, kunci mobil, dan berupa dokumen untuk selanjutnya diamankan.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanya Wiranta Mengatakan, Pihaknya hanya melakukan pengamanan selama penggeladahan untuk mentralisir agar warga yang berada di sekitar lokasi dapat melaksanakan kegiatan dengan baik, tidak me terancam dan merasa nyaman.

"Kami hanya membackup saja, pencarian barang bukti berjalan lancar" Ucap Perwira Polisi Berpangkat melati dua Dipundaknya saat Dilokasi rabu siang (15/05/2019).

Lebih lanjut Dewa Menambahkan, saat ini istri terduga teroris yang sebelumnya dibawa ke Mapolres Nganjuk sudah dikembalikan kerumahnya dan dilakukan pengawasan.

"Istri Terduga Teroris sudah kami kembalikan kerumah, kami berharap masyarakat sekitar bisa menerima sebagai warga dari desa ini" Tutupnya.(sep/bib)