DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Densus 88 Mabes Polri Amankan Terduga Teroris di Sebuah Conter HP di Prambon Nganjuk

Oleh : Habibul Muntaha Selasa, 14 Mei 2019

Keterangan : Conter Hp lokasi Penangakapan Terduga Teroris DY

Bagikan

Dhohotv.com, Nganjuk - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri Menangkap Seorang Terduga Teroris Bernama DY Berhasil di sebuah Counter Handphone Redjo Cell Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon Kebupaten Nganjuk.

Terduga Teroris ini diketahui beralamat di Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat. Yang Terakhir Berdomisili Bersama Istri Anak Serta Mertuanya Di Dusun Tunggulrejo RT 07 RW 03 Desa Baleturi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk.

Menurut kesaksian warga yang tinggal di depan Conter penangkapan tempat dilumpahkannya terduga teroris Tersebut. ketika disergap DY sedang bersama istri dan anaknya Menggunakan sepeda motor Mio bernopol W 6688 SS,  ketika sampai di conter DY Alias BD Disergap Oleh Petugas Polisi Berpakaian Preman Yang Memegang Senjata Api. Meskipun  Sempat Melawan, Namun Petugas berhasil menyeretnya keluar hingga akhirnya dilakukan pemborgolan.

"Tadi Sampai di conter berboncengan sama istri dan anaknya menggunakan sepeda motor, terus tiba-tiba di grebek oleh sejumlah orang berpakain preman kemudian diborgol tanganya" Ujar Thohari selasa malam. (14/05/2019)

Sementara itu Rumah yang disinggahi DY di Dusun Tunggulrejo Desa Baleturi Diamankan Petugas dengan dipasang garis Polis. Sedangkan garis Polisi yang berada di Conter tempat penangkapan sudah dibuka oleh Petugas Kepolisian. (Sep/Bib)