DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Berdua'an Di Kamar Hotel Dan Kos, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diangkut Satpol PP

Oleh : Habibul Muntaha Selasa, 14 Mei 2019

Keterangan : Petugas Satpol PP Periksa Kelengkapan Identitas Penghuni Kos

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri menggelar razia rutin kesejumlah rumah kos dan hotel di Kota Kediri, dari razia ini petugas mengamankan 3 pasangan bukan suami istri di dalam kamar hotel dan kos.

Menurut Nur Khamid Kabid Trantibum Satpol Pp Kota Kediri, ketiga pasangan yang di amankan masing-masing adalah MS warga Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri dengan pasanganya SS warga Kelurahan Pakunden Kota Kediri, MA Warga Kecamatan Babat dengan pasanganya MN warga Kecamatan Prambon Nganjuk dan CS Warga Kecamatan Mojoroto dengan pasanganya EWS warga Kecamatan Kota Kediri.

"Razia berskala besar ini kami lakukan sesuai perwali nomor 7 tahun 2019 tentang penertiban kegiatan pada bulan ramadhan sekaligus cipta kondisi dan yustisi diwilayah Kota Kediri, hasilnya kita amankan 3 pasangan yang tidak bisa menunjukan surat Nikah" Kata Nur Khamid Selasa Malam. (14/05/2019)

Lebih lanjut mantan Kasie Trantib Satpol Pp Kota Kediri ini menjabarkan, ketiga pasangan tersebut diamankan dilokasi yang berbeda. "Mereka kita dapati sedang berdua'an di dalam kamar yakni di hotel di jalan raden patah dan dua rumah kos di kelurahan semampir" Tambah Nur Khamid.

Seluruh pasangan yang di indikasi melakukan tindak asusila ini selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan diberikan pembinaan.
"Semua kami bawa ke Mako Satpol PP, untuk kita beri pembinaan, kita juga akan mendatangkan pihak keluarga mereka" Tutupnya.(Bib/Yni)